15 August 2016

Unduh Aplikasi Laporan Pertanggung Jawaban BOS : Unduh File Sekolah

Laporan Pertanggung Jawaban Bos (LPJ) Bos merupakan laporan hasil analisis dari belanja pemakaian dana Bos yang yang merupakan belanja kebutuhan sekolah baik ATK, Rehab gedung sekolah dan kebutuhan yang lainnya. Pelaporan tanggung jawaban bos harus di buat dengan bukti fisik atas apa yang telah di gunakan. Sehingga ini nantinya menjadi bukti kuat untuk laporan bos tiap triwulan.

Unduh Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban BOS

Sering dengan banyaknya informasi bahwa ada cara yang lebih mudah dan praktis untuk melakukan analisis dana bos yang telah di pakai. Memang dahulu sekolah belum mendapatkan dana bos seperti sekarang ini, yang di keluarkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah melalui pendataan dapodik dengan melihat beberapa kriteria layaknya dana bos di salurkan oleh pemerintah.

Yang paling menonjol adalah dengan total siswa tiap sekolah akan mendapatkan bantuan operasional ini dengan melihat jumlah persiswa dari total keseluruhan siswa berada di sekolah tersebut. Namun Terbitnya dana bos ini harus di buatkan laporannya.

Dengan inilah kami akan memberikan aplikasi LPJ Bos untuk memberikan kemudahan dalam penginputan data dana bos untuk di laporkan. Aplikasi excel ini bisa di gunakan oleh semua jenjang sekolah.
Silahkan untuk lebih jelasnnya langsung saja unduh pada laman dibawah ini


Terimakasih atas partisifasinya dan kunjungannya di web www.unduhfilesekolah.my.id, Semoga dengan beberapa file Dokumen, Aplikasi Excel, File Doc dan yang lainnya dapat membantu Bapak/ibu Guru dalam membuat, menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan, data siswa, data sekolah seperti Jenjang SD/SMP/SMA dan SMK sederajat. Harapakan kami dengan adanya file yang kami share dan membagikan dapat mempermudah pencaharian kebutuhan Bapak/ibu guru dimanapun berada.

Jika Ingin Mengcopy Paste Artikel di web www.unduhfilesekolah.my.id/ mohon cantumkan sumber dan saling menghargai agar blog kami tidak merugikan (penggunjung) semuanya.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: