17 November 2015

Guru di Bawah Kemendikbud Dipaksa UKG?

Guru di Bawah Kemendikbud Dipaksa UKG?


Selamat Datang dan Salam Sejahtera untuk Bapak/ibu guru..kabar info guru hari ini masih terkait dengan ukg..Entah apa yang terjadi dengan Kemendikbud hari ini memakasa guru yang beraung d Diknas harus ikut UKG..simak selengkapnya .mengangkat tema dari maslah ukg tahun 2015.
Pelaksanaan uji kompetensi guru (UKG) ternyata hanya dilaksanakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Guru-gu?ru yang bernaung di instansi lain seperti Kementerian Agama, Kementerian Pertanian, Kementerian Kesehatan, tidak melaksanakan UKG.

"Ini kok pemerintah memperlakukan guru-guru seperti anak tiri dan anak kandung. Guru-guru di bawah Kemendikbud dipaksa tes UKG, yang lainnya malah tidak," kritik Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo kepada JPNN, Senin (16/11).
Perbedaan perlakuan in, lanjutnya, memicu kecemburuan? di kalangan guru-guru. Guru Agama dan guru Kemendibud saling membandingkan.

"Iya kalau gaji guru hasil UKG dengan tidak UKG berbeda. Inikan sama semua, tapi guru Kemendikbud terus mendapatkan tekanan," ucapnya.

Dia pun meminta para pejabat Kemendikbud membuat program peningkatan kompetensi guru lebih? matang dan tidak asal jadi.

"Jangan berpikir bagaimana anggaran itu bisa terserap maksimal, tanpa memikirkan programnya kena sasaran atau tidak," tandas Sulistiyo.
Sekian dan Terimakasih Sampai disini Dulu informasi Terkait UKG 2015...
Sumber : jpnn.com
Terimakasih atas partisifasinya dan kunjungannya di web www.unduhfilesekolah.my.id, Semoga dengan beberapa file Dokumen, Aplikasi Excel, File Doc dan yang lainnya dapat membantu Bapak/ibu Guru dalam membuat, menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan, data siswa, data sekolah seperti Jenjang SD/SMP/SMA dan SMK sederajat. Harapakan kami dengan adanya file yang kami share dan membagikan dapat mempermudah pencaharian kebutuhan Bapak/ibu guru dimanapun berada.

Jika Ingin Mengcopy Paste Artikel di web www.unduhfilesekolah.my.id/ mohon cantumkan sumber dan saling menghargai agar blog kami tidak merugikan (penggunjung) semuanya.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: